Tika Ramlan Kenalkan Koleksi Busana Muslim-nya di Dubai Modest Fashion Week

Tika Ramlan mengekor fashion di Dubai fash Setelah menyimpulkan berhijrah, Tika Ramlan telah berhenti dari dunia hiburan yang telah memperbanyak namanya. Eks personel T2 tersebut sekarang sedang konsentrasi pada dunia bisnis, di mana Ia punya brand fashion baju muslimah dan syar’i, CR yang adalahsingkatan Caira dan Tika Ramlan.

 

Baru selama 1,5 tahun, Tika rupanya telah menorehkan prestasi gemilang di dunia bisnis fashion. Wanita asal Bandung tersebut belum lama ini ikut tampil di ajang Dubai Modest Fashion Week mewakili Indonesia.

 

“Ajang fashion laksana Jakarta Fasion Week. Kalau ini lebih pakaian tertutup dan pakaian muslim. Ini empiris kesatu, aku lagi seneng fashion dan dimudahin jalannya, dan kesudahannya kenal pendiri Dubai Fashion Week. 10 baju yang anda bikin. Alhamdulilah yang balik hanya 2, sisanya dipungut sama yang pengen,” ujar Tika saat didatangi belum lama ini.

 

Tika memang tak punya basic design, karenanya Ia berkolaborasi dengan sang suami yang punya kemahiran menggambar. Dari kolaborasi itulah bisnis Tika dimulai. Bahkan so far, produk-produk yang diluncurkan mantan teman duet Tiwi tersebut laku keras di pasaran.

 

“Suami basicnya desain, aku tidak sedikit sharing sama dia. Kita target Indonesian, mereka seneng baju yang syar’i dan nggak panas, namun tetap casual dan up to date. Pokoknya ngikutin trend. Kita inginkan yang baru dan seger, akhirnya berdiskusi dan pilih kotak-kotak. Kita juga buat pattern bunga-bunga dan Alhamdulillah sambutan dari semua pencinta syar’i banyak, sekitar ini buatan bagus. Jadi separuh tahun di luar ekspetasi,” sambungnya.

 

Bulan Ramadan telah dekat. Tentunya semua pecinta baju muslim telah mulai bersiap-siao untuk meningkatkan koleksi mereka di rumah. Tika bareng tim-nya juga sudah memungut ancang-ancang guna merilis produk baru di Bulan Ramadan nanti.

 

“Pengennya berkelanjutan, nggak inginkan puas meski tidak sedikit yang muji. Justru sesudah Dubai ini mau buat apa lagi, kan inginkan Ramadan,” pungkasnya.